Senin, 08 April 2013

SELAMAT DATANG DI PORTAL RT 04 RW 15 PERUMAHAN ALAM TIRTA LESTARI


Selamat Datang di Portal RT 04 RW 15 Perumahan Alam Tirta Lestari, Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, semoga Portal ini dapat membantu pengurus RT untuk menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi media komunikasi bagi seluruh masyarakat RT 04 khususnya dan RW 15 pada umumnya, sehingga tercipta kondisi yang kondusif untuk membangun RT 04 RW 15 menuju masyarakat yang madani.

Sebagai sebuah media penyampaian informasi dan interaksi, kami berharap kehadiran Portal ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh warga RT 04 untuk menjadi media online sebagai salah satu pilar untuk membangun wilayah RT 04 menjadi lebih baik dalam penyelenggaraan sistem pelayanan pemerintahan.

Akhir kata kami sampaikan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada warga RT 04 dan pengurus RT 04 yang telah memberikan dukungan untuk terwujudnya media informasi online (website) ini. Semoga kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan bentuk-bentuk layanan yang memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat untuk mendapatkan informasi pertumbuhan pembangunan dan kebijakan Pemerintah.


Ketua RT 04/15

MAMAN AF

1 komentar:

  1. Selamat siang pak Maman, perkenalkan nama saya Budi, saya bermaksud untuk mengundang Bapak menjadi salah satu kontributor di www.alamtirtalestari.net, jika berkenan akan kami buatkan username dan alamat email dengan domain namaanda@alamtirtalestari.net, jika bersedia bapak bisa hubungi kami di admin@alamtirtalestari.net

    BalasHapus